Sabtu, 05 April 2014

SDN Tenggulunan Berduka Cita (2)

Mungkin ini tidak akan terjadi diberbagai sekolah, dalam jangka waktu yang singkat kami SDN Tenggulunan Kembali kehilangan Kepala Sekolah. Bpk JUMADI, Kepala sekolah sementara (Plt)meninggal dunia. Sebelumnya dua bulan yang lalu H. ABD. ROCHIM, MM kepala sekolah kami juga telah meninggal dunia.

Bapak Jumadi (beliau merupakan yang juga Kepala sekolah SDN Kedungkendo) meninggal dikarenakan pendarahan di otak, ini terjadi ketika beliau sedang memimpin rapat wali siswa kelas 6 di SDN Tenggulunan. Disaat membicarakan tentang kebijakan dan lainnya untuk kelas enam mendadak Pak Jumadi jatuh pingsan. Oleh guru SDN Tenggulunan dan salah satu orang tua siswa dibawa ke Rumah Sakit Sidoarjo.


Sekitar pukul 18.30 WIB Beliau meninggal dunia, meninggal seorang istri dan 1 anak laki-laki. Innalillahi wainailaihirojiuun... Selamat jalan bapak JUMADI, semoga bapak diterima dsisi اَللّهُ dan segala amal ibadah dicatat sebgai amalan yg khusnul khotimah.

Kami segenap Keluarga Besar SDN Tenggulunan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Terima Kasih Bapak JUMADI, 3 bulan SDN Tenggulunan menjadi bagian dari keluarga merasa sangat kehilangan. Kami segenap Dewan Guru, Murid, Karyawan dan semua unsur masyarakat Tenggulunan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Bapak JUMADI di Tenggulunan.

Tidak ada komentar:

SDN TENGGULUNAN Alamat : Tenggulunan No. 499 Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo E-mail : sdntenggulunan @gmail.com Sdntenggulunan @yahoo.co.id

Entri Populer

NOMOR INDUK POKOK
PESAN SEKOLAH