Rabu, 10 November 2010

KEGIATAN PERJUSAMI KECAMATAN CANDI

Jambore tingkat kecamatan Candi dilakukan pada tanggal 29-31 Oktober 2010 di lapangan Sugihwaras Candi Sidoarjo. Diikuti oleh semua Sekolah mulai SD - SMA sekecamatan Candi. Untuk SDN Tenggulunan mengirimkan 2 kelompok. 10 peserta laki-laki dan 10 peserta perempuan, dengan Kakak Pendamping Pak Andik MArdianto dan Ibu Wahyu Retnani.

Posisi Tenda SDN TEnggulunan berada di pintu masuk bumi perkemahan dan berhadapan (laki-laki sebelah Timur sedangkan perempuan sebelah Barat). Di hari pertama kegiatan berjalan lancar, bahkan acara api unggun juga bisa berjalan lancar. Siang hari melakukan penjelajahan. Di malam kedua api unggun tidak berjalan lancar karena hujan bahkan karena hujan deras beberapa sekolah mengungsikan siswa ke sekolah terdekat yaitu SDN Sugihwaras. Maklum tenda sudah tidak mampu menahan hujan tersebut.

Tapi inilah kelebihan dari Group SDN Tenggulunan khususnya, dimana laki-lakinya tetap bertahan di Tenda / bumi perkemahan. Tenda masih berdiri tegak + tidak terkena dampak hujan (diatas tenda dikasih terpal... heheheh)



Sampai hari minggu semua berjalan baik dan seluruh siswa-siswi SDN Tenggulunan dalam kondisi sehat. Semua berjalan lancar. Beberapa guru juga ikut menemani mereka untuk memberi support (seperti saya... jadi tahu ceritanya...). Semoga ini memberi pengalaman lebih bagi mereka yang ikut dan bisa diceritakan ke teman-temannya. SALAM PRAMUKA.



Tidak ada komentar:

SDN TENGGULUNAN Alamat : Tenggulunan No. 499 Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo E-mail : sdntenggulunan @gmail.com Sdntenggulunan @yahoo.co.id

Entri Populer

NOMOR INDUK POKOK
PESAN SEKOLAH