Senin, 26 April 2010

ISTIGHOSAH

Kegiatan ini mungkin sudah sering dilakukan oleh kebanyakan sekolah bernafaskan Islam (madrasah), tapi kali ini SDN Tenggulunan melakukan kegiatan ini. Dikarenakan Istighosah merupakan kegiatan yang membuat siswa-siswi menjadi lebih dekat pada Yang Kuasa, menjadi lebih iklash. Kegiatan Istighosah yang baru pertama kali diadakan di SDN Tenggulunan ini hanya untuk kelas 6 dan para orang tua mereka.

Bapak Ahmad Shofwan sebagai guru pembimbing mengharapkan agar dengan Istighosah siswa - siswi menjadi lebih siap menghadapi Ujian NAsional. Selain unggul dalam pelajaran diharapkan unggul Keimanannya juga. Tanggapan dari para orang tua siswa sangat support bahkan mereka menginginkna acara seperti ini diadakan setiap bulan sekali. Acara ini sebenarnya sudah digagas beberapa bulan yang lalu tapi sayangnya masih musim hujan, bahkan disaat penyelenggaraan istighosah Sabtu 24 April 2010 ini turub hujan sangat deras, sedianya di lapangan Sekolah akhirnya dimasukkan di kelas gabungan (yang biasa dipakai rapat yaitu 2 kelas) dan inipun tak bisa menampung semua. HAmpir semua siswa-siswi datang membawa orang tua mereka.

Semoga apa yang mereka Doakan menjadi kenyataan dan dikabulkan semua keinginan merke ... AMIN. Insya Allah acara ini akan diadakan lagi tahun depan khususnys menjelang Ujian NAsional Kelas 6.

Tidak ada komentar:

SDN TENGGULUNAN Alamat : Tenggulunan No. 499 Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo E-mail : sdntenggulunan @gmail.com Sdntenggulunan @yahoo.co.id

Entri Populer

NOMOR INDUK POKOK
PESAN SEKOLAH